Wednesday, May 15, 2013

Apakah Pertanda Serangan Sendi ?

Ini berlaku umum bahwa penyebab gout adalah asam urat tinggi - '. Hyperuricemia' suatu kondisi yang disebut Tetapi banyak orang bingung ketika mereka belajar bahwa tidak semua orang dengan tingkat tinggi akan mendapatkan asam urat dan bahwa ada orang-orang dengan tingkat yang relatif rendah yang akan mendapatkan asam urat.

Yang benar adalah bahwa, meskipun ada kemajuan dalam memahami gout dan bagaimana mengobatinya, masih ada banyak yang kita tidak tahu tentang asam urat, misalnya hanya mengapa beberapa orang dengan asam urat tinggi tidak pernah mendapatkan asam urat dan beberapa orang yang memiliki tingkat rendah dilakukan.

Alasan Asam Urat Peningkatan


Ada beberapa alasan untuk asam urat tinggi: -

- Diet tinggi purin (ada dalam sel-sel tubuh dan makanan) dan fruktosa

- Perubahan mendadak untuk diet termasuk puasa

- Berat badan yang cepat

- Alasan keturunan

- Ginjal tidak buang kelebihan asam cukup cepat

- Terlalu banyak asam yang diproduksi untuk ginjal untuk menangani

Apapun alasan untuk hiperurisemia pasti ada hubungan antara kadar asam tinggi dan asam urat. Tapi itu bukan asam urat itu sendiri yang menyebabkan gejala melainkan kristal urat yang dapat terbentuk dari kadar asam tinggi dan deposit diri pada sendi, tendon dan jaringan di sekitarnya.

Gejala Asam Urat Peningkatan dan Gout

Gejala khas gout adalah:

- Kemerahan

- Pembengkakan

- Peradangan

- Panas untuk disentuh

- Kekakuan

- Rasa sakit yang hebat

Mayoritas kali - 50% sampai 70% dari kasus - gejala ini ditemukan di sendi jempol kaki, tetapi mereka juga dapat terjadi pada sisi kaki, pergelangan kaki, lutut, jari, tangan, dan siku.

Dan karena gout disebabkan oleh kadar asam tinggi maka sangat mudah untuk melihat mengapa beberapa orang menyebutnya 'gejala asam urat tinggi.'

Konsekuensi Tinggi Asam Urat dan Gout


Salah satu konsekuensi jangka panjang yang paling serius mengalami gout berulang yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah kerusakan yang dapat Anda lakukan untuk sendi dan ginjal. Sering gout berulang dapat, dari waktu ke waktu, menyebabkan sendi permanen rusak serta masalah ginjal seperti batu ginjal yang menyakitkan.

Fakta lain yang tidak cukup banyak orang tahu tentang adalah bahwa setelah seseorang memiliki serangan gout risiko memiliki lebih banyak serangan meningkat secara signifikan. Dan seiring waktu serangan ini dapat menjadi lebih sering dan gejala lebih parah.

Itulah mengapa ada kebutuhan yang mendesak bagi orang-orang dengan gout untuk tidak hanya menyingkirkan gejala mereka, tetapi juga untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengurangi kadar asam urat tinggi mereka dan memelihara mereka pada tingkat yang lebih sehat, misalnya di bawah 6 mg / dL.
Tag obat asam urat
obat asam urat alami

No comments:

Post a Comment