Friday, May 17, 2013

Expresikan Kecintaan Anda Terhadap Bola Dengan Batik Bola

Apakah anda memiliki tim sepak bola kesayangan? Kini anda dapat mengekpresikan kecintaan anda terhadap tim tersebut dengan menggunakan baju batik bola..Baju batik modern jenis ini telah marak menjadi pilihan para pecinta bola, sebab pada baju batik tersebut terselip berbagai simbol tim tim, khususnya untuk tim tim dunia. 

batik Real Madrid

Selain dapat menyuarakan kecintaan anda terhadap tim pilihan anda tersebut, tentu dengan menggunakan batik itu sendiri yang berasal dari Indonesia asli anda dapat ikut berpartisipasi dalam melestarikannya. Batik bola merupakan salah satu kreasi yang di buat oleh para desainer untuk menarik perhatian para pemuda pemudi untuk mengenakan batik, jadi meskipun tim sepak bola kesayangan anda berasal dari luar negeri, tapi anda tetap membanwa nama bangsa Indonesia dalam batik tersebut.

Baju batik bola tersedia dalam berbagai pilihan, terdapat berbagai simbol tim tim sepak bola dunia seperti batik Barcelona, Batik Chelsea,Batik Real Madrid, Batik Mancester United dan masih banyak lagi tim tim dunia lainnya. 

batik Barcelona

Untuk motif dari baju batik itu sendiri juga sangat beragam, motif dan corak di buat sesuai mungkin dengan motif dari simbol tim tim sepak bola tersebut, sehingga baju batik akan sangat pas dan sangat menarik untuk di gunakan oleh setiap orang yang ingin menggunakannya. untuk masalah warna, baju batik bola ini menyediakan berbagai jenis warna, karena hal itulah yang membuat baju batik itu semakin menarik sehingga siapapun yang ingin menggunakannya dapat menyesuaikan corak,dan warna yang sangat sesuai dengan keinginanya.

Jadi jika anda ingin mengekpresikan kecintaan anda terhadap tim tim kesayangan anda, maka anda dapat menggunakan batik bola sebagai wujud kecintaan anda terhadap bola dan juga bangsa indonesia.

Dapatkan sekarang juga, toko batik modern kami menyediakan berbagai model baju batik bola dengan berbagai model, motif, warna dan tentunya dengan berbagai simbol simbol tim kesayangan anda. dapatkan sekarang juga, sehingga anda dapat tampil lebih keren dan dapat menarik perhatian tentunya hanya dengan menggunakan baju ini. Cintai salah satu kekayaan bangsa kita, dengan melestarikannya

No comments:

Post a Comment