Wednesday, May 15, 2013

Tinggi Asam Urat di Urine - Gejala, Penyebab dan Pengobatan

Asam urat tinggi dalam urin dapat menjadi tanda gout menyiksa datang. Temukan, di sini, mengapa tingkat tinggi asam urat dapat terjadi dalam urin dan darah, dan bagaimana mereka dapat menyebabkan asam urat dan batu ginjal. Anda juga akan belajar tentang pengobatan untuk asam urat tinggi, baik obat berbasis dan alami. Pertama, meskipun, mari kita lihat pada gejala asam urat tinggi dalam urin ...

Gejala Tingginya Kadar Asam Urat Dalam Urin


Memiliki tingkat tinggi dalam urin Anda (atau darah dalam hal ini) tidak selalu hadir gejala apapun pada awalnya. Biasanya, indikasi pertama adalah ketika tingkat tinggi ini menghasilkan gejala nyeri gout dan / atau batu ginjal. Jadi bagaimana bisa kadar asam yang tinggi menyebabkan asam urat dan batu ginjal? ...

Penyebab Tingginya Asam Urat Dalam Urin


Asam urat adalah produk sampingan alami dari pemecahan senyawa kimia alami yang disebut "purin" yang ada dalam tubuh kita dan makanan kita. Purin sangat penting bagi kami, karena mereka membantu untuk menghasilkan energi dan kebutuhan protein.

Ginjal Anda memproses asam yang dihasilkan dan mengusir tingkat kelebihan dari sistem Anda melalui kandung kemih dan urin. Sejumlah kecil dikeluarkan dalam tinja. Tapi jika ada terlalu banyak asam yang diproduksi untuk ginjal Anda untuk menangani, atau, ginjal Anda sendiri tidak dapat memproses cukup efektif, kelebihan asam masih dipertahankan dalam darah dan tidak diusir. Dan tentu saja beredar ke seluruh tubuh Anda.

Kelebihan ini kemudian dapat disimpan sebagai kristal seperti jarum di sendi dan jaringan sekitarnya. Ketika ini terjadi, Anda mendapatkan gejala gout, bengkak, kemerahan, peradangan dan sakit yang tak tertahankan. Dan, tingkat tinggi asam urat juga dapat menyebabkan batu ginjal yang menyakitkan dari waktu ke waktu.

Asam urat dalam URIN v DALAM DARAH

Ingat bagaimana ginjal memproses darah Anda, hapus asam urat dan kemudian mengusir itu melalui kandung kemih dan urin? Nah, membandingkan kadar asam dalam urin dan darah selama periode 24 jam, dapat memberikan beberapa hasil yang menarik ...

Tingkat tinggi dalam kadar urin dan tinggi dalam aliran darah menunjukkan bahwa Anda memiliki lebih tinggi dari tingkat normal dalam tubuh Anda, tetapi ginjal berfungsi ok Hanya saja tubuh Anda memproduksi tingkat jauh lebih tinggi dari asam urat dari normal dan ginjal Anda - meskipun mereka bekerja dengan baik - hanya tidak bisa mengatasi dengan meningkatkan.

Di sisi lain, tingkat rendah dalam urin dan tingkat tinggi dalam acara darah yang itu ketidakmampuan ginjal 'untuk memproses produksi normal sehari-hari asam urat cukup efisien yang telah menyebabkan tingkat meningkat back up dalam darah Anda.

Apapun yang terjadi, terlalu sering, serangan gout menyakitkan adalah hasilnya. Dan diulang serangan gout dapat menyebabkan sendi rusak secara permanen, dan kerusakan ginjal seperti batu ginjal, dan bahkan, gagal ginjal dalam kasus yang ekstrim.

Anda juga harus menyadari bahwa, sekali telah memiliki satu serangan gout, Anda hampir pasti telah mengulangi serangan kecuali jika Anda dapat menemukan cara untuk mengelola kondisi Anda sehingga Anda dapat mencegah terjadi di masa depan.

Obat Asam Urat

Obat-obatan seperti non-steroid anti-inflammatory drugs (NSAID), kortikosteroid dan colchicines digunakan untuk mengatasi peradangan dan nyeri gout. Lainnya, seperti allopurinol, ditargetkan untuk mengurangi kadar asam urat. Ini adalah jenis obat yang dokter Anda mungkin akan meresepkan kadar asam tinggi sekali dengan gout telah didiagnosa.

Ini bisa efektif, namun, mereka memiliki banyak efek samping buruk seperti mual, muntah, sakit perut, perdarahan, sakit maag, dll dan, mereka dapat menjadi sangat mahal terutama dari waktu ke waktu dengan serangan berulang-ulang. Itulah sebabnya mengapa begitu banyak penderita seperti Anda sedang mencari solusi benar-benar alami ...

OBAT UNTUK RUMAH asam urat tinggi

Pengobatan rumah menggunakan berbagai macam pendekatan alami, seperti, penggunaan buah-buahan, jus buah, sayuran tertentu, berbagai macam herbal, suplemen alami, membersihkan ginjal alam, perubahan pola makan, penyesuaian gaya hidup, dan sebagainya, terlalu banyak untuk pergi ke sini sayangnya.

Tiga yang paling populer dan efektif ...

(1) Ceri - Makan mangkuk setiap hari untuk mengambil keuntungan dari alam sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Jus ceri alami juga bermanfaat.

(2) Apel Cider Vinegar - Minum 3 sendok teh cuka mentah, un-suling sari apel dalam segelas 8oz air hangat (tambahkan madu secukupnya jika Anda ingin) tiga kali sehari. Obat ini akan membantu menyesuaikan pH darah, yang pada gilirannya dapat menurunkan kadar asam urat tinggi.

(3) Air - Minum di bagian paling minimal 2 liter air setiap hari. Jangan minum banyak beberapa kali sehari, lebih tepatnya, minum dalam jumlah yang lebih kecil lebih sering dan teratur sepanjang hari.

Tapi, Anda diet adalah salah satu faktor paling penting dalam memiliki, dan berurusan dengan, kadar asam urat tinggi ...

Anda perlu menghindari makanan yang tinggi purin seperti daging merah, jeroan, ikan, kerang, dll Dan menghindari alkohol, terutama bir. Ada lebih banyak, tapi terlalu banyak untuk masuk ke sini.

Tapi sebagai pedoman umum, apapun yang tinggi protein yang tinggi purin. Namun, itu pasti tidak dianjurkan bahwa semua makanan protein dihilangkan! Anda harus belajar yang makanan untuk menghilangkan, yang untuk menggantikan mereka dengan, dan, makanan yang untuk mempertahankan.

Kau beruntung sekalipun. Sudah ada laporan gout asam urat tersedia secara online yang ribuan korban mantan gout di seluruh dunia telah berhasil digunakan untuk mencegah encok mereka kembali. Hal ini juga berisi jam gout Program nyeri khusus 2.

Dan menggunakan sepenuhnya diteliti, metode benar-benar alami. Sehingga Anda mendapatkan keuntungan dua cara: (1) Anda menyingkirkan sakit luar biasa Anda sangat cepat, dan, (2) Anda mencegah gout Anda kembali, sehingga Anda mengurangi risiko kerusakan permanen.

No comments:

Post a Comment