Wednesday, May 15, 2013

Asam Urat Gejala - 5 Tips Sederhana untuk Selokan Asam Urat Anda Gejala Gout

Gejala asam urat Anda gout - peradangan, pembengkakan, kemerahan, panas dan nyeri menyiksa - yang disebabkan oleh kristal asam urat dalam sendi, tendon dan jaringan sekitarnya. Sendi yang paling umum adalah jempol kaki, pergelangan kaki dan lutut, namun, hampir setiap sendi dapat terpengaruh. Di sini, Anda akan menemukan cara untuk parit gejala asam urat Anda dengan menggunakan 5 tips sederhana.

Asam urat diproduksi ketika breakdown 'purin' dalam tubuh kita setelah melaksanakan pekerjaan penting untuk mengubah makanan kita untuk energi dan gen protein. Purin adalah senyawa kimia yang muncul secara alami dalam sel tubuh kita dan dalam banyak makanan kita. Jadi apapun obat untuk gout harus mengambil diet Anda menjadi pertimbangan.

Berikut adalah 5 cara sederhana untuk mengurangi gejala asam urat Anda gout, dimulai dengan diet Anda: -


1. Anda harus menghindari makanan dengan tingkat tinggi purin. Ini adalah makanan seperti, daging merah, jeroan, permainan, saus, kaldu, unggas, kerang, telur ikan, sarden, makarel, kacang-kacangan, lentil, ekstrak ragi, dll Juga alkohol. Hindari alkohol, terutama bir!

2. Makan 5 porsi sayuran dan buah segar setiap hari membantu untuk menyiram asam urat keluar dari sistem anda. Sebaiknya hindari kembang kol, asparagus dan jamur karena mereka relatif tinggi purin.

3. Hal ini sangat penting untuk membuang kelebihan asam dari sistem anda dengan minum minimal 2 liter air setiap hari.

4. Makan banyak buah ceri: a cangkir penuh setiap kali makan. Mereka memiliki kekuatan antioxident dan anti-inflamasi dan dikenal sebagai obat alami yang sangat efektif untuk gout.

5. Ambil Alfalfa untuk mengurangi kadar asam. Hal ini juga bertindak sebagai agen anti-inflamasi. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk biji, kapsul atau ekstrak cair.

Ini hanya beberapa dari banyak perawatan alami untuk menghilangkan gejala asam urat gout.


Tapi apa yang perlu Anda pertimbangkan sekarang adalah bagaimana mencegah gout Anda kembali lagi dan lagi. Jika semua yang Anda lakukan adalah menyingkirkan gejala setiap kali Anda menderita serangan, tanpa melakukan apa pun untuk mencegah serangan gout lebih lanjut, Anda menjalankan risiko kemungkinan kerusakan sendi permanen karena ini serangan berulang gout. Idealnya, Anda perlu mengurangi rasa sakit akibat gejala gout sekarang, dan mencegah asam urat Anda kembali di masa depan.

Anda dapat mencari tahu bagaimana melakukan ini dengan mudah, langkah-demi-langkah alami laporan obat asam urat bahwa ribuan korban mantan gout di seluruh dunia telah berhasil digunakan. Dan tidak masalah jika Anda memiliki gout kaki, pergelangan kaki atau lutut dll, laporan ini segalanya tertutup.

No comments:

Post a Comment